Jerman

How to Master German






Rp. 105,000,- 15% OFF

Rp. 89,250,-


Status: Kosong
Jumlah Stok: 0



Ingin pesan Buku How to Master German lebih dari 0 ?

Tanyakan Stok kepada Kami

How to Master German adalah buku referensi yang memberikan solusi belajar bahasa Jerman secara mandiri kepada para pemula. Buku yang halaman isinya didesain secara hitam-putih ini menawarkan keunggulan kursus bahasa Jerman yang lengkap, tapi dengan harga yang terjangkau.

How to Master German memperkenalkan bahasa lisan dan bahasa tulisan Jerman, baik secara formal dan informal. Penekanan pembelajarannya terletak pada isi bukunya yang memaparkan beragam situasi kehidupan sehari-hari agar pembacanya dapat memahami penjelasan yang hendak disampaikan, dan langsung mempraktikkannya. Setiap tema dari isi buku ini menyajikan struktur yang komprehensif bagi Anda untuk mulai belajar bahasa Jerman, misalnya bagian dialog, kosakata, latihan pemahaman dalam bahasa Indonesia dan Jerman, hingga informasi umum seputar bahasa dan negara Jerman.

Buku ini ditunjang oleh keberadaan audio CD di dalamnya, juga kompatibel dengan Digital Pen Kesaint Blanc. Jadi, Anda bisa menirukan bunyi-bunyian dalam bahasa Jerman secara mudah dan benar. Audio diisi oleh native speakers.


Bisa juga dapatkan bukunya melalui :

https://shopee.co.id/kesaintblanc
https://www.tokopedia.com/kesaintblanc
https://www.bukalapak.com/kesaint-blanc-official
https://www.jd.id/shop/Kesaint-Blanc-Store_10128929.html

KESAINT BLANC
LEARN LANGUAGES BY SELF-STUDY!