Portugis

Bahasa Portugis Sehari-Hari + CD Audio






Rp. 80,000,- 15% OFF

Rp. 68,000,-


Status: Tersedia
Jumlah Stok: 10



Ingin pesan Buku Bahasa Portugis Sehari-Hari + CD Audio lebih dari 10 ?

Tanyakan Stok kepada Kami

INTISARI ​PEMBELAJARAN ​BAHASA: 

• ​Memuat lebih dari ​500 kosakata ​bahasa Portugis ​yang paling sering​ digunakan ​sehari-hari. 

• ​Bab-bab tepat guna​ yang membahas ​salam dan ​perkenalan, hari, ​waktu, hingga ​keluarga, ​pekerjaan, ​berbelanja, telepon​ dan email. 

• ​Frasa-frasa ​bermanfaat untuk ​di bandara, ​restoran, klinik, ​dan hotel, ​petunjuk ​berkomunikasi, tata​ bahasa, dan ​informasi tentang ​bahasa dan ​kebudayaan Portugis​ yang tepat dan ​terbaru. 

• ​Suara dituturkan ​oleh penutur asli ​(native speaker). ​​


Bahasa ​Portugis adalah ​salah satu bahasa ​asing yang ​merupakan bahasa ​kelima yang paling​ banyak dituturkan ​di Internet. ​Bahasa Portugis ​juga merupakan ​bahasa resmi di ​delapan negara, ​seperti Angola, ​Brasil, Tanjung ​Verde, ​Guinea-Bissau, ​Mozambik, Portugal,​ São Tomé dan ​Príncipe serta ​Timor Leste. ​Banyak orang yang ​ingin mempelajari ​bahasa ini, namun ​masih jarang ​ditemukan buku-buku​ panduan belajar ​bahasa Portugis. ​Oleh karena itu, ​kami menghadirkan ​buku ini sebagai ​sarana agar Anda ​dapat mempelajari ​bahasa Portugis ​dalam waktu ​singkat, di mana ​saja dan kapan ​saja. Buku ​ini terdiri dari ​unit-unit sederhana​ yang sering kita ​aplikasikan dalam ​kehidupan ​sehari-hari. ​Seperti kosakata ​yang Anda perlukan​ saat di restoran,​ menanyakan arah, ​di hotel, dan ​lain-lain. Disertai​ dengan ​contoh-contoh ​ungkapan dan ​kalimat yang akan ​membantu Anda ​untuk menggunakan ​secara tepat dalam​ situasi yang ​diperlukan. ​Buku ini juga ​menyajikan ​gambar-gambar yang ​memanjakan mata ​Anda dengan ​pemandangan di ​negara Portugal ​serta penjelasan ​singkat namun ​menarik yang ​berkaitan dengan ​tema-tema tersebut.​ Dilengkapi dengan ​audio CD dan bisa​ dibaca dengan ​Digital Pen, ​Bahasa Portugis ​Sehari-Hari akan ​memudahkan Anda ​dalam mempelajari ​bahasa Portugis ​dalam tingkat ​pemula.


Bisa juga dapatkan bukunya melalui :

https://shopee.co.id/kesaintblanc
https://www.tokopedia.com/kesaintblanc
https://www.bukalapak.com/kesaint-blanc-official
https://www.jd.id/shop/Kesaint-Blanc-Store_10128929.html

KESAINT BLANC
LEARN LANGUAGES BY SELF-STUDY!



Rekomendasi Buku Lainnya

Bisnis
Lihat cepat

Rp. 130,000,-

15% OFF

Rp. 110,500,-

The Real Estate Coach

Mandarin
Lihat cepat

Rp. 210,000,-

15% OFF

Rp. 178,500,-

Paket Buku Praktis Feng Shui

Prancis
Lihat cepat

Rp. 275,000,-

15% OFF

Rp. 233,750,-

Paket Complete French + CD Audio