Arab

Daily Conversations + Words Arabic & CD Audio






Rp. 85,000,- 15% OFF

Rp. 72,250,-


Status: Tersedia
Jumlah Stok: 10



Ingin pesan Buku Daily Conversations + Words Arabic & CD Audio lebih dari 10 ?

Tanyakan Stok kepada Kami

ARABIC DAILY ​CONVERSATIONS+ ​WORDS adalah buku ​yang memuat ​beragam percakapan ​dalam bahasa Arab ​agar Anda semakin ​fasih dalam ​berbicara dalam ​bahasa Arab. ​Dengan buku ini, ​Anda bisa ​memperkaya ​pengetahuan tentang​ berbagai macam ​konteks pembicaraan​ dalam bahasa Arab​ dan mempelajari ​ungkapan-ungkapan ​umum yang tepat ​untuk setiap ​kondisi. Buku​ ini memuat tiga ​bagian. Bagian ​pertama berisi ​kumpulan kosakata ​yang akan membantu​ memperkaya ​penggunaan kosakata​ Anda saat ​berbicara dalam ​kehidupan ​sehari-hari. Bagian​ kedua berisi ​frasa dan ​ungkapan-ungkapan ​umum yang ​mempermudah Anda ​untuk merespons ​dalam sebuah ​pembicaraan di ​suatu konteks ​tertentu. Bagian ​ketiga berisi ​percakapan ​sehari-hari yang ​dapat Anda gunakan​ dan cocok untuk ​berbagai macam ​situasi dalam ​kehidupan ​sehari-hari. ​Buku ARABIC DAILY ​CONVERSATIONS + ​WORDS hadir dengan​ tampilan menarik ​secara visual, ​terstruktur rapi ​per tema, sehingga​ Anda tidak mudah ​bosan, demi ​mengantarkan Anda ​lancar berbicara ​bahasa Arab. Buku ​ini juga didukung ​oleh keberadaan ​gambar-gambar ​tematik yang ​memanjakan mata, ​audio CD, dan ​semua isi buku ​ini dapat dibaca ​oleh Digital ​Reading Pen ​Kesaint Blanc jika​ Anda sudah ​memilikinya.


INTISARI ​PEMBELAJARAN ​BAHASA: 

• ​Memuat lebih dari ​700 kosakata dan ​lebih dari 300 ​ungkapan-ungkapan ​umum yang sudah ​dikategorikan ke ​beberapa bagian ​dalam bahasa Arab ​untuk melatih Anda​ berbicara lebih ​aktif. 

• ​Memuat lebih dari ​100 tema ​percakapan ​sehari-hari yang ​dapat Anda gunakan​ dalam berbagai ​macam situasi, ​misalnya ​memperkenalkan ​diri, berbicara di​ kantor, dan ​bertamasya. 

• ​Terdiri atas tiga ​bagian besar yang ​mempermudah ​pembelajaran bahasa​ Arab: Kumpulan ​kosakata, kumpulan ​ungkapan-ungkapan ​umum, dan kumpulan​ percakapan ​sehari-hari. 

• ​Suara dituturkan ​oleh penutur asli ​(native speakers).