Inggris

Praktis Profesional Inggris dalam 1 Bulan + CD Audio






Rp. 110,000,- 15% OFF

Rp. 93,500,-


Status: Tersedia
Jumlah Stok: 5



Ingin pesan Buku Praktis Profesional Inggris dalam 1 Bulan + CD Audio lebih dari 5 ?

Tanyakan Stok kepada Kami

INTISARI ​PEMBELAJARAN ​BAHASA: 

• ​Memuat lebh dari ​1.800 ungkapan ​bahasa Inggris ​yang memudahkan ​Anda berkomunikasi ​dengan rekan ​bisnis Anda. 

•​ Unit tematik ​pembelajaran selama​ satu bulan (5 ​minggu) dan memuat​ 35 tema seperti: ​Perkenalan, ​Perjalanan, ​Perhitungan ​Manajemen, ​Presentasi Bisnis, ​Pertemuan, dsb. 

​• Dilengkapi ​dengn tips-tips ​yang berguna untuk​ menunjang ​kebutuhan Anda ​dalam berkomunikasi​ dengan rekanan ​bisnis Anda dalam ​bahasa Inggris. ​• Suara ​dituturkan oleh ​penutur asli ​(native speaker). ​ 

• Dilengkapi CD​ audio dan dapat ​digunakan dengan ​Digital Pen ​Kesaint Blanc. 


​Praktis Inggris ​Profesional dalam ​1 Bulan merupakan ​sebuah buku ​panduan komunikasi ​secara profesional ​dalam bahasa ​Inggris. Buku ini ​cocok untuk Anda ​yang bekerja di ​perusahaan Inggris ​atau negara ​berbahasa Inggris, ​melakukan ​perjalanan ke ​Inggris, serta ​Anda yang ingin ​mempelajari bahasa ​Inggris dengan ​konteks yang lebih​ luas. Tema yang ​ditawarkan dalam ​buku ini tidak ​hanya menunjang ​bisnis Anda dengan​ kolega, tapi juga​ bisa membantu ​Anda berkomunikasi ​dalam kehidupan ​sehari-hari. Setiap​ tema dalam buku ​ini didasarkan ​pada kejadian yang​ mungkin terjadi ​saat Anda ​melakukan hubungan ​profesional dengan ​rekan bisnis. ​ Buku ini disusun ​menjadi lima ​bagian yang dapat ​dipelajari per ​minggu. Ungkapan ​yang diberiam ​dalam buku ini ​dibuat sederhana ​agar bisa ​dimodifikasi sesuai​ dengan keperluan ​Anda. Buku ini ​juga dilengkapi ​dengan referensi ​silang yang ​dimaksudkan untuk ​memudahkan Anda ​mencari ungkapan ​yang Anda ​butuhkan. ​Anda juga dapat ​menemukan berbagai ​tips berguna ​mengenai tema yang​ sedang dipelajari.​ Tips tersebut ​dimaksudkan untuk ​membantu Anda ​untuk menjalin ​komunikasi yang ​lebih baik dengan ​mengurangi ​kemungkinan ​timbulnya ​kesalahpahaman yang​ disebabkan ​perbedaan budaya ​antarnegara.


Bisa juga dapatkan bukunya melalui :

https://shopee.co.id/kesaintblanc
https://www.tokopedia.com/kesaintblanc
https://www.bukalapak.com/kesaint-blanc-official
https://www.jd.id/shop/Kesaint-Blanc-Store_10128929.html

KESAINT BLANC
LEARN LANGUAGES BY SELF-STUDY!



Rekomendasi Buku Lainnya

Indonesia
Lihat cepat

Rp. 180,000,-

15% OFF

Rp. 153,000,-

Get Talking Indonesian + CD Audio

Rp. 85,000,-

0% OFF

Rp. 85,000,-

Concise Grammar Russian