Prancis

Bahasa Prancis untuk Pemula + CD Audio






Rp. 70,000,- 15% OFF

Rp. 59,500,-


Status: Tersedia
Jumlah Stok: 10



Ingin pesan Buku Bahasa Prancis untuk Pemula + CD Audio lebih dari 10 ?

Tanyakan Stok kepada Kami

INTISARI ​PEMBELAJARAN ​BAHASA: 

• ​Memuat lebih dari ​500 kosakata dan ​ujaran bahasa ​Prancis untuk Anda​ memulai belajar. ​ 

• Bab-bab yang ​disesuaikan untuk ​level pemula, ​seperti: cara ​pengucapan, salam, ​tata bahasa ​sederhana, kata ​ganti, tanggal dan​ waktu, kata ​sifat, kata tanya,​ hingga contoh ​percakapan. 

• ​Frasa-frasa ​berguna, petunjuk ​berkomunikasi, tata​ bahasa, dan ​informasi tentang ​bahasa dan negara ​Prancis yang tepat​ dan terbaru. ​

• Suara ​dituturkan oleh ​penutur asli ​(native speaker). ​ 


Banyak ​orang yang ​mengatakan bahwa ​belajar bahasa ​Prancis itu paling​ sulit dari sisi ​tulisan aksen dan ​bunyi-bunyian ​sengaunya. Tidak ​sedikit orang yang​ ingin belajar, ​tapi mungkin ​terkendala ​tersedianya ​referensi belajar ​bahasa Prancis ​yang ‘njlimet’.​ Atas dasar itulah​ salah satunya ​buku Prancis ​Pemula ini ​diciptakan. Anda ​sebagai pemula pun​ dapat mengenal ​dasar-dasarnya, ​mempelajarinya ​secara bertahap, ​dan dengan cara ​yang paling ​efisien. ​Bab-bab awal dalam​ buku ini akan ​memberikan Anda ​pengantar tentang ​bunyi-bunyian dalam​ bahasa Prancis. ​Anda juga akan ​menemukan banyak ​latihan di ​dalamnya. Setelah ​Anda mulai lancar ​untuk mengikutinya,​ kemudian Anda ​akan dibawa masuk ​ke dalam pelajaran​ kosakata, ​ungkapan-ungkapan ​yang sering ​diutarakan orang ​Prancis, hingga ​contoh dialog. ​Buku ini juga ​memiliki ​kotak-kotak ​“Catatan” untuk​ memperdalam ​pemahaman berbahasa​ dan/atau ​kebudayaan Prancis ​Anda. Terdapat ​total 20 bab ​pendek di dalam ​kursus ini untuk ​Anda pelajari. ​Selain ditunjang ​dengan audio CD ​yang diisi oleh ​penutur asli ​(native speaker), ​buku ini juga ​dapat dibaca oleh ​Digital Pen ​Kesaint Blanc, ​sehingga Anda ​dapat belajar ​bahasa asing ​dengan cara yang ​termudah dan ​ternyaman. Selamat ​belajar dan ​berlatih!


Bisa juga dapatkan bukunya melalui :

https://shopee.co.id/kesaintblanc
https://www.tokopedia.com/kesaintblanc
https://www.bukalapak.com/kesaint-blanc-official
https://www.jd.id/shop/Kesaint-Blanc-Store_10128929.html

KESAINT BLANC
LEARN LANGUAGES BY SELF-STUDY!