Belanda

Daily Conversation & Words Dutch + CD Audio






Rp. 85,000,- 15% OFF

Rp. 72,250,-


Status: Tersedia
Jumlah Stok: 10



Ingin pesan Buku Daily Conversation & Words Dutch + CD Audio lebih dari 10 ?

Tanyakan Stok kepada Kami

Daily Conversations​ + Words Dutch ​adalah buku yang ​memuat beragam ​percakapan dalam ​bahasa Belanda ​untuk Anda yang ​ingin lebih lancar​ berbicara bahasa ​Belanda. Dengan ​buku ini, Anda ​bisa memperkaya ​pengetahuan tentang​ berbagai macam ​konteks pembicaraan​ dalam bahasa ​Belanda dan ​mempelajari ​frasa-frasa yang ​tepat untuk ​berbagai situasi. ​ Buku ini ​terdiri dari tiga ​bagian. Bagian ​pertama berisi ​kumpulan kosakata ​sehari-hari untuk ​memperkaya ​perbendaharaan kata​ Anda. Bagian ​kedua berisi ​frasa-frasa umum ​yang disusun ​berdasarkan tema ​berbeda, sehingga ​mempermudah Anda ​untuk merespons ​dalam sebuah ​pembicaraan di ​suatu konteks ​tertentu. 


Bagian ​ketiga berisi ​percakapan ​sehari-hari yang ​Anda dapat gunakan​ dan cocok untuk ​berbagai situasi ​dalam kehidupan ​sehari-hari. ​Intisari ​Pembelajaran ​Bahasa: · ​ Memuat​ lebih dari 420 ​kosakata dan lebih​ dari 300 frasa ​serta ​ungkapan-ungkapan ​umum dalam bahasa ​Belanda untuk ​melatih Anda ​berbicara lebih ​aktif. 

· ​ Memuat ​berbagai macam ​tema percakapan ​sehari-hari yang ​dapat Anda gunakan​ dalam berbagai ​macam situasi, ​misalnya ​memperkenalkan ​diri, berbicara ​melalui telepon, ​berbelanja, dan ​sebagainya. ​

· ​Kumpulan kosakata, ​kumpulan frasa dan​ ungkapan umum, ​dan kumpulan ​percakapan. ​

· ​Suara dituturkan ​oleh penutur asli ​(native speaker). ​


Bisa juga dapatkan bukunya melalui :

https://shopee.co.id/kesaintblanc
https://www.tokopedia.com/kesaintblanc
https://www.bukalapak.com/kesaint-blanc-official
https://www.jd.id/shop/Kesaint-Blanc-Store_10128929.html

KESAINT BLANC
LEARN LANGUAGES BY SELF-STUDY!